Cari Blog Ini

Sabtu, 17 Desember 2011

111 Kata-KATA g0mb4l . . . . ;-)

Posted by solution on Sabtu, Desember 17, 2011

1. Hidup adalah untuk hidup aku hidup untuk AndaMimpi saya adalah untuk bermimpi mimpi untuk AndaHati adalah untuk mengalahkan mengalahkan tambang untuk AndaMalaikat untuk menjaga. Dapatkah saya membuat Anda?2. Anda seperti sinar matahari begitu hangat, Anda seperti gula, sangat manis ... Anda seperti Anda ... dan itulah alasan mengapa aku mencintaimu!
3. Anda harus menjadi pelari yang baik karena Anda selalu berjalan di pikiran saya, Anda harus menjadi pencuri baik karena Anda telah mencuri hatiku, dan saya selalu penembak buruk karena I Miss You Selalu ...4. Jika saya punya satu sen untuk setiap kali saya teringat padamu, aku masih merindukanmu, tapi setidaknya aku akan cukup kaya untuk datang dan melihat Anda ..!5. Jika aku mati dan pergi ke surga, Aku akan menaruh nama Anda di bintang emas. Sehingga semua malaikat dapat melihat, berapa banyak Anda berarti bagi saya.

6. Aku rindu kau begitu, di sini sekitar saya, begitu banyak orang, tetapi belum begitu sendirian. Aku rindu bibir Anda, senyum Anda yang indah, aku merindukanmu setiap hari lebih dan lebih!7. Cinta adalah keras dan akan selalu, tapi ingat seseorang mengasihi Anda dan bahwa satu adalah AKU!8. Saya ingin mengirimkan semua cinta saya tapi tukang pos mengatakan bahwa itu terlalu besar!9. Jika Anda hidup sampai seratus, aku ingin menjadi seratus minus satu hari, jadi saya tidak harus hidup hari tanpa Anda.10. Ada banyak burung wispering hanya sekitar Anda, Anda sekali harus mendengarkan mereka, maka Anda akan tahu betapa aku mencintaimu.11. Saat malam datang, lihatlah langit. Jika Anda melihat bintang jatuh, jangan bertanya-tanya mengapa, hanya membuat keinginan. Percayalah, hal itu akan terjadi, karena aku melakukannya dan saya menemukan Anda!12. Saya berharap bahwa Anda akhirnya mengerti, bahwa aku akan mencintaimu sampai akhir, karena tidak Anda hanya gadis saya, Anda juga sahabatku!13. Menciumku dan Anda akan melihat bintang-bintang .... Cinta saya dan saya akan memberikannya kepada Anda.

14. Cinta saya, kata-kata Namun khusus ... tidak pernah bisa bahkan mulai, untuk memberitahu Anda semua cinta yang saya miliki untuk Anda dalam hatiku!15. Hari Aku akan mati, ketika kematian menggantikan lahir, aku akan mengenali malaikat 'wajah,' cus saya tinggal dengan satu di bumi.16. Mencintai Anda bisa mengambil hidup saya, tetapi ketika saya melihat ke matamu, aku tahu kau layak pengorbanan itu!
17. Jika Anda air mata saya tidak akan pernah berani menangis. Saya mungkin kehilangan Anda!18. Jika hati Anda adalah penjara, saya ingin dihukum seumur hidup.19. Jika seorang pria gemuk besar merayap ke dalam malam satu kamar tidur dan Anda barang Anda ke dalam tas, Kemudian jangan khawatir karena aku mengatakan kepada Santa Saya ingin Anda untuk christmas!20. Jika Anda marah padaku, Anda mungkin sama saja memberikan saya semua ciumanku kembali!21. Suatu hari Anda akan bertanya: Apa yang lebih penting bagi Anda, aku atau hidupmu? Aku akan mengatakan: hidup saya Anda akan berjalan menjauh dari saya tanpa mengetahui bahwa ANDA ADALAH HIDUP SAYA!
22. Saya telah melihat malaikat di langit, saya telah melihat hujan salju di Juli, saya telah melihat hal-hal yang u hanya bayangkan untuk melihat, Tapi aku tidak melihat apa-apa manis dari Anda.23. Cinta sejati sulit untuk menemukan. Khusus 1-1 dari jenis. Tapi bagian dalam cinta tentang Aku adalah benar. Tampaknya hari aku bertemu denganmu!24. Saya percaya bahwa Tuhan menciptakan Anda di atas bagi saya untuk mencintai. Dia mengambil Anda keluar dari semua penyebab lainnya Dia tahu aku akan mencintaimu yang terbaik!25. Jika aku mati atau pergi suatu tempat yang jauh, saya akan menulis nama Anda pada setiap bintang sehingga semua orang bisa melihat ke atas dan melihat Anda berarti dunia bagi saya.

26. Aku mencintaimu bukan karena siapa Anda, tetapi karena siapa saya ketika saya dengan Anda.27. Siapa yang peduli apakah ini sebuah puisi atau sajak, aku akan mencintaimu sampai akhir waktu.28. Tadi malam aku menatap bintang-bintang dan dicocokkan masing-masing dengan alasan mengapa aku mencintaimu aku baik-baik, tapi kemudian aku kehabisan bintang.29. Jika Anda tinggal selama 100 hari lebih, maka saya ingin hidup selama 100 hari lebih minus satu sehingga saya tidak akan pernah hidup tanpa Anda.30. Mereka mengatakan Anda hanya jatuh cinta sekali, itu tidak mungkin benar. Setiap kali saya melihat Anda, aku jatuh cinta lagi.31. Saya mendapatkan perasaan terbaik di dunia ketika Anda menyapa atau bahkan tersenyum padaku karena aku tahu, bahkan jika hanya untuk kedua, bahwa saya sudah terlintas dalam pikiran Anda.32. Mencintaimu kemarin, masih mencintaimu, selalu, selalu akan.33. Jika ada pernah datang hari ketika kita tidak bisa bersama-sama, hanya tahu bahwa Anda berada di hati saya. Anda akan berada di sana selamanya!

34. Apakah Anda percaya pada cinta pada pandangan pertama? Atau saya harus berjalan dengan lagi?35. Anda dapat jatuh dari langit, Anda dapat jatuh dari pohon, tapi cara terbaik untuk jatuh jatuh cinta dengan saya.36. Jika saya memiliki naik untuk setiap kali saya berpikir tentang Anda Id berjalan di taman selamanya.37. Saya menuliskan nama Anda di pasir tetapi gelombang dicuci pergi. Saya menuliskan nama Anda di tangan saya, tetapi saya mencuci pada hari berikutnya. Saya menuliskan nama Anda di atas kertas tapi aku sengaja membuangnya. Saya menuliskan nama Anda di dalam hati saya dan selamanya akan tinggal.38. Jika saya hanya bisa dengan Anda dalam mimpi saya maka saya akan tidur untuk selama-lamanya.39. Kadang-kadang hal terbaik dalam hidup layak menunggu. Jadi tunggu aku, aku akan segera kembali.

40. Mengapa saya harus mendaki gunung 1000 untuk mendapatkan dengan Anda dan semua harus Anda lakukan adalah tersenyum untuk sampai ke saya?41. Jika saya punya satu sen setiap kali aku memikirkan kamu, aku akan menjadi jutawan besok.42. Jika Anda berdiri di depan cermin dan mengangkat selusin mawar Anda akan melihat 13 hal yang paling indah di dunia.43. Sebuah hari tanpa Anda adalah seperti hari tanpa cahaya karena Anda menyalakan hidupku.44. Apakah itu benar? Apakah bisa? Apakah Anda satu-satunya untuk saya?45. Malam ini saya meminta bintang-bintang di atas. Bagaimana aku akan pernah memenangkan cinta Anda. Apa yang harus saya lakukan do.What saya katakan. Untuk mengaktifkan mata malaikat Anda dengan cara saya?46. Kata terpendek bagi saya adalah "saya"Kata manis bagi saya adalah "cinta"             
 
Kata-satunya bagi saya adalah "Anda!"
47. Cara Anda melihat ke dalam mata saya, itu membuatku takutCara Anda mengatakan "Aku mencintaimu", itu membuatku takutCara Anda tahu persis apa yang harus dikatakan, itu membuatku takutCara Anda membuat saya takut, aku menyukainya48. Hari-hari baik sering datang, hari Bad lakukan juga, Tapi hari-hari terbaik hanya datang ketika aku bersamamu.49. Anda tersandung, jadi aku jatuh cinta padamu.
50. Aku akan mencintaimu sampai hatiku berhenti berdetak.51. Jika tidak ada yang berlangsung selamanya, Anda akan apa-apa saya?52. Aku berharap aku selimut Anda, saya berharap aku tidur Anda, saya berharap aku bantal di bawah kepala Anda, saya ingin berada di dekat Anda, saya ingin memelukmu erat-erat, dan menjadi orang yang beruntung yang mencium Anda tidur.53. Setiap kali aku merindukanmu bintang jatuh dari langit, Jadi jika Anda melihat ke langit malam dan menemukan itu gelap tanpa bintang, yang semua salahmu, kau membuatku merindukanmu terlalu banyak.54. Kata-kata saja tidak akan pernah mampu mengekspresikan kedalaman cinta saya untuk Anda.Dalam kasus Anda tidak tahu, aku akan mencintai Anda selalu dan selamanya!55. Biarkan kata-kata ini tidak hanya menyentuh mata Anda, biarkan mereka melakukan perjalanan melalui jiwa Anda, dan biarkan mereka beristirahat di dalam hati Anda saat Anda beristirahat di mineI mencintaimu.56. Jatuh cinta dengan Anda adalah hal paling mudah yang telah saya lakukan dalam hidup saya.57. Bergandengan tangan dan hati ke hati cinta saya untuk Anda tidak akan pernah bagian.58. Mencintai Anda membuat hati saya meledak dengan kebahagiaan.

59. Hujan jatuh, pukulan angin, matahari bersinar ... itu semua datang secara alami, seperti mencintai Anda.60. Bfseing dengan Anda adalah seperti memiliki setiap satu dari keinginan saya menjadi kenyataan.61. Mencintai Anda telah menjadi hal terbaik yang pernah terjadi padaku!

62. Hanya harus membiarkan Anda tahu ... kau yang terbaik! Aku mencintaimu!63. Anda adalah matahari di hari saya, angin di langit saya, ombak di laut saya, dan mengalahkan dalam hati saya.64. Aku berharap aku ada di sana untuk memegang Anda ketat bukan hanya mengirimkan ini penuh kasih, "Good Night."65. Terima kasih untuk menjadi orang yang menenangkan semua ketakutan batin saya.66. Hanya ketika saya pikir tidak bisa lebih baik, Anda membuktikan saya salah! Aku mencintaimu!67. I LOVE YOU 2-HARI
I LOVE YOU 2-MorrowPUT IT BERSAMAI LOVE YOU 4-PERNAH68. Betapa beruntungnya aku memiliki seseorang yang dikenal yang begitu sulit untuk mengucapkan selamat tinggal.Mencintaimu sayang.69. Aku tidak sama sejak saya bertemu u, hari berganti malam berbalik lagi dingin dan u akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya hanya untuk Anda. I LOVE YOU70. Tanpa CINTA Anda, Dayz adalah "Saddy, Moanday, Tearsday, Wasteday, Thirstday, Frightday, Shatterday".
71. Namun kata-kata khusus ... tidak pernah bisa bahkan mulai, untuk memberitahu Anda semua cinta yang saya miliki untuk Anda dalam hatiku. xXx72. Aku merasakan sesuatu di hati saya, itu seperti nyala api kecil, setiap kali saya melihat Anda, lampu ini nyala api atas, api ini adalah khusus untuk Anda, karena I LOVE YOU! ....73. Pasti hari hujan ketika Anda lahir, tapi itu tidak benar-benar hujan, langit menangis karena kehilangan malaikat yang paling cantik ...!74. Terkadang kata-kata sulit untuk menemukan, untuk membentuk garis yang sempurna untuk membiarkan Anda tahu bahwa Anda selalu di pikiran saya!75. Jika saya bisa memberikan u 1 hal dalam hidup, saya akan memberikan u kemampuan 2 c diri sendiri melalui mata saya, hanya maka u akan menyadari betapa 2 ur khusus saya!76. Di bawah ini adalah hal yang saya dont seperti tentang Anda:
1.2.3.4.5.6.7.8.9.10 ...Apa yang bisa saya katakan? Aku CINTA segala sesuatu tentang U!77. A B C D E F G H I J K L M N O T P Q R S V W X Y Zoops! i miss "U"78. U telah dipanggil pengadilan b4 Cupids 4 stealin hati saya, tresspassin dalam mimpi saya dan robin saya indra saya, uv dijatuhi hukuman 2 seumur hidup dengan saya, bagaimana cara u mengaku?

79. Tadi malam aku mengirim seorang malaikat 2 mengawasi u saat u tidur tapi kembali awal! Jadi aku bertanya itu mengapa? Dikatakan bahwa malaikat tidak menonton atas malaikat-malaikat lain!80. Dengan mengikuti hati saya, saya datang kepada Anda, saya hanya lupa untuk mengambil sesuatu kembali dengan saya. Untuk pikiran saya masih dengan Anda.80. Dengan mengikuti hati saya, saya datang kepada Anda, saya hanya lupa untuk mengambil sesuatu kembali dengan saya. Untuk pikiran saya masih dengan Anda.81. Mawar merah tumbuh di hati saya dan mereka tidak akan pernah layu ... Karena mereka mekar setiap kali aku melihat senyum Anda, mendengar suara Anda atau hanya berpikir dari Anda!82. Kau tahu apa, di seluruh dunia tidak ada Sayang seperti yang saya cintai dan saya ingin seluruh dunia tahu bahwa aku tidak akan pernah melupakan Anda!83. Anda selalu dalam hati saya, di sini dan di mana-mana, Ada satu ada di seluruh dunia yang membuat saya merasa seperti ini.


84. Mereka belajar bahwa satu jam sama dengan 60 menit dan satu menit sama dengan 60 detik, tetapi mereka tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa satu detik tanpa Anda dapat bertahan selamanya!85. Saya tidak berpikir banyak, saya tidak berpikir sering, tapi ketika saya berpikir, saya berpikir tentang Anda!86. Air mata di mata saya ... ... ... Air mata untuk Anda ... ... Air mata yang menyadari betapa aku mencintaimu.87. Jika hujan berarti ... Aku mencintaimu dan kau akan bertanya padaku betapa aku mencintaimu, saya bertaruh Anda bahwa itu akan. hujan sepanjang hari!

88. Aku mencintaimu bahkan lebih dari ketika saya memulai kalimat ini.89. Aku akan mencintaimu sampai akhir! Dan kemudian beberapa lagi.90. Sebuah hari tanpa cinta Anda adalah hari tanpa kehidupan.91. U dapat keluar dari pandangan saya, tetapi tidak keluar dari hati saya. U dapat keluar dari jangkauan saya, tetapi tidak keluar dari pikiran saya. Saya mungkin berarti92. tidak ada u, tetapi selalu SDA menjadi istimewa bagi saya.

93. Suatu hari Anda akan 4get abt saya, ... nama saya, ... suara saya, siapa saya & siapa aku 2 Anda ... Tetapi bahkan jika Anda 4get abt saya, saya hanya wan u tahu ... aku tidak akan pernah 4get Anda ...94. Begitu banyak pertanyaan, tetapi jawaban yang begitu sedikit, semua saya benar-benar tahu, adalah, I Miss You!95. Saya jarang bisa kirim u bagaimana u khusus, saya tidak mungkin dapat mencapai u coz kita berdua sibuk, tetapi meskipun semua, u tahu u adalah seseorang saya benar-benar kehilangan dan pedulikan.96. I dont memiliki measels, i am tidak terbatas pada tempat tidur, asperin wont membantu coz itu bukan kepala saya, i dont memiliki sakit punggung atau flu, lebih serius ... saya Missin u!97. Ull selalu menjadi milikku 4 sekarang & selalu 4ever.Ull menjadi milikku 4 treasure.Ull ur saya selalu menjadi milikku tolong katakan padaku yang true.Please menjadi milikku 4ever luv u. sakit selalu98. Manis seperti kuncup mawar terang sebagai bintang lucu sebagai kucing thats apa u are.bundles sinar matahari sukacita dan menyenangkan Anda adalah segalanya i luv semua digulung menjadi 1.


99. Saya menyukai banyak tetapi sangat sedikit mencintai. belum ada-satu telah semanis u. Aku berdiri dan menunggu dalam antrian terpanjang dunia. hanya untuk kesenangan sesaat dengan u.100. Sebuah senyum khusus seseorang face.a khusus khusus i cant replace.i luv ui selalu diisi will.uve ruang satu tidak ada yang bisa mengisi!


101. I luv ur mata i luv ur smile.i menghargai cara saya memuja gaya ur ur. Wot dapat saya katakan 1dari ur ur suatu jenis & 24 / 7 di pikiran saya?!102. Saat aku berbaring terjaga di tempat tidurku. Segala macam pikiran dijalankan melalui kepala saya, Seperti mengapa saya mencintaimu seperti aku lakukan. Lalu aku menyadari nya karena Anda adalah Anda!


103. Aku begitu banyak cinta hatiku yakin. Dengan berjalannya waktu aku mencintaimu lebih. Happy smile, wajah mencintai Anda, Tidak seorang pun akan mengambil tempat Anda.104. Saya menyembunyikan air mata saya ketika saya menyebutkan nama Anda,tapi rasa sakit di hati saya adalah stil sama.Meskipun aku tersenyum dan tampak riang,tidak ada orang yang merindukan Anda lebih dari saya!!


105. Adalah bahwa cinta saya melihat di mata Anda, atau hanya sebuah refleksi dari saya?106. Melengkung tinggi pada sebuah gunung tertutup embun ... saya melihat 3 kata ... I LOVE YOU!107. Takdir telah membawa kita bersama, untuk bertemu, untuk mengetahui dan bagian adalah hal yang paling menyedihkan dalam hidup ... saya ... ove Anda108. Senyum untuk menempatkan Anda pada tinggi .. Ciuman untuk mengatur jiwa Anda baik-baik saja .. akan lebih baik jika saya menghabiskan malam dicintai oleh Anda?109. Hal ini tidak berada dalam cinta yang membuat saya bahagia ... tapi sedang jatuh cinta dengan ANDA yang membuat saya bahagia.110. Menjadi dekat ini tidak arti yang terkasih,

Aku mungkin jauh dari u tapi Pesan adalah jembatan2 membuat u merasa bahwa aku selalu INGAT ANDA!111. Ketika semua tampak hilang dan kesepian untuk AndaDan Anda benar-benar nggak tahu apa yang harus dilakukanMelihat ke dalam hati Anda dan melihatAda di tempat khusus, saya akan
.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas kritikannya . .
ini akan saya ambil hikmahnya . .

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site