Cari Blog Ini

Senin, 05 Desember 2011

tanda-tanda ORANg jatu>>cinta

Posted by solution on Senin, Desember 05, 2011

11) KETIKA KAMU TELEPON DIA DI MALAM HARI DAN KEMUDIAN DIA MENUTUPNYA, KAMU MASIH TERUS SAJA MERINDUKANYA.
(10) KAMU BERJALAN SANGAT PELAN KETIKA SEDANG BERSAMA DIA

(9) KAMU JADI SALAH TINGKAH KETIKA DIA ADA DI SEKITAR KAMU

(8) KAMU SELALU TERSENYUM MANIS SAAT SEDANG MENDENGARKAN SUARANYA

(7) KETIKA KAMU SEDANG MENATAP DIA, KAMU TIDAK AKAN MEMPERHATIKAN SEMUA YANG ADA  DI SEKITAR KAMU. YANG KAMU LIHAT HANYALAH DIA


(6) YANG KAMU PIKIRKAN SEKARANG HANYALAH DIA SEORANG

(5) KAMU SELALU TERSENYUM SAAT MELIHAT DIA

(4) KAMU AKAN MELAKUKAN APAPUN UNTUK DIA, WALAUPUN HANYA UNTUK 
MELIHATNYA SEBENTAR

(3) KETIKA KAMU SEDANG MEMBACA TULISAN INI YANG ADA DI PIKIRAN KAMU HANYALAH DIA SEORANG

(2) KAMU TERLALU SIBUK MEMIKIRKAN DIA, SAMPAI-SAMPAI KAMU TIDAK MENYADARI BAHWA NOMOR 7 ITU TIDAK ADA

(1) KAMU KEMUDIAN MENGECEK LAGI TULISAN DI ATAS, DAN SEKARANG KAMU JADI TERTAWA SENDIRI
Inilah beberapa hal yang bisa menjadi petunjuk apakah Anda sedang jatuh cinta dan menganggapnya pasangan yang tepat.

1. Anda dapat melupakan mantan
Kebanyakan orang yang baru putus cinta menghabiskan waktu untuk memikirkan mantannya dan berpikir apakah keputusannya tepat atau tidak. Saat Anda menemukan yang baru, Anda sama sekali tidak terpikir tentang mantan Anda apalagi kembali padanya.

2. Selalu terpikir tentangnya
Jika ia selalu muncul di pikiran Anda saat pertama kali Anda terbangun dan saat Anda ingin kembali memejamkan mata atau bahkan terkadang muncul dalam mimpi Anda, tidak perlu dipertanyakan lagi apakah Anda benar-benar sedang jatuh cinta.

3. Anda peduli padanya
Ketika Anda sedang jatuh cinta, Anda ingin tahu semua tentang dia (siapa dia, apa yang ada dalam pikirannya, apa yang membuatnya tertawa dan sebagainya). Anda benar-benar peduli tentang perasaannya. Jika Anda benar-benar mencintainya, Anda merasa sedih atau marah jika ia mengalami hal itu. Sebenarnya Anda tidak ingin menghiburnya, tapi Anda harus melakukannya dan tidak bisa menahan perasaan itu.

4. Anda menemukan sesuatu yang berbeda
Setiap kata dan perbuatannya selalu membuat Anda tertarik padanya. Anda menyukai apa adanya dia.

5. Ada chemistri
Anda tidak mungkin jatuh cinta tanpa adanya gelombang perasaan yang muncul setiap kali dekat atau bersamanya. Jika Anda selalu merasakan hal yang berbeda dan selalu sama ketika berada di dekatnya, sudah dipastikan Anda sedang jatuh cinta.

6. Tidak ada yang lain selain dia
Ketika Anda melihat wanita atau pria yang lebih cantik atau tampan darinya, Anda tidak peduli. Anda tidak lagi menggoda wanita atau pria lain sebanyak dulu. Menurut Anda hanya dia satu-satunya orang yang terpenting dan indah buat Anda.

7. Menghabiskan waktu bersamanya
Anda selalu berharap dapat melihat dan dekat dengannya. Tidak peduli apa yang akan kalian lakukan, yang terpenting Anda bersama dengannya. Waktu Anda lebih banyak bersamanya. Sebaliknya, jika Anda tak bertemu, Anda sangat merindukan dan ingin bersamanya.

8. Ada kebiasaannya yang tidak lagi bisa dikompromi
Ada beberapa hal yang membuat Anda tidak bisa kompromi dengan beberapa kebiasaannya seperti keluar malam atau pergi bersama temannya. Mungkin tampak aneh dan lucu untuk teman-temannya, tapi memang Anda menginginkan Anda untuk tidak pergi.

9. Banyak pekerjaan yang tertunda
Ketika Anda sedang jatuh cinta, Anda akan lebih banyak menghabiskan waktu bersamanya. Dan secara otomatis, pekerjaan yang mesti Anda bawa pulang akan selalu ada. Dia selalu berhasil membuat waktu dan pekerjaan Anda terhenti.

10. Berpikir tentang masa depan
Jika dulu Anda selalu terpaku pada akhir pekan, kini Anda lebih memikirkan tentang beberapa tahun mendatang. Misalnya Anda mengajaknya pergi ke undangan pernikahan, ketika Anda berbicara tentang hal tersebut ternyata dia juga sedang berpikir hal yang sama bersama Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas kritikannya . .
ini akan saya ambil hikmahnya . .

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site